1/05/2010

Sekilas SADU

Transportasi merupakan salah satu sarana pendukung masyarakat Kecamatan Sadu. pada saat ini perkembangan sarana transportasi sudah cukup berkembang dan lancar. di anataranya dengan semakin banyak nya kapal penumpang yang sering di sebut oleh masyarakat sekitar dengan sebutan "pompong".
Selama di perjalanan anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat menarik. Pemandangan yang dapat memanjakan mata sehingga membuat anda akan terkagum-kagum dengan hasil ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.
Kultur budaya yang masih sangat kental dengan kekeluargaan dan kebersamaan nya, adalah salah satu contoh masyarakat SADU.
Selama di SADU anda tidak perlu khawatir dengan menu hidangan yang ditawarkan disana. Ada banyak menu laut yang sangat pantas untuk dicoba.
Jadi buat anda yang sangat suka dengan pemandangan alam dan makanan laut. SADU merupakan tujuan yang pantas untuk dikunjungi.





Transportation is one of the public supports SADU District. at present the development of transportation facilities are insufficiently developed and smoothly. of them with her more and more frequent passenger ship in the call by the people around with the title "pompong".
During the journey you will be presented with the natural landscape is very interesting. The sight that can spoil your eyes so make will be amazed with the results of the creation of Almighty God.
Cultures are still very strong with his family and togetherness, is one example of SADU community.
During the SADU you do not have to worry about the food menu on offer there. There are many sea menu is worth trying.
So for you who loved the natural scenery and seafood. SADU an appropriate destination to visit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar