1/17/2010

IT SADU.


      Teknologi Informasi adalah salah satu media penunjang dan motifasi terbesar bagi anak2 Sadu,  pada awal nya teknologi sangat sukar untuk di temukan dan bahkan untuk mengenalkan nya saja sangat susah.
      Alhamdulillah pada saat ini masyarakat Sadu sudah mulai terangsang dan cukup mengenal teknologi. melalui teknologi, masyarakat di permudah dengan berbagai macam pekerjaan. dengan berbagai contoh seperti, magicjer sangat membantu dalam proses masak memasak, dispenser juga membantu kita dalam proses memanaskan air. dan komputer, ini sangat membantu masyarakat dalam banyak hal... Cuci cetak Photo tidak perlu lagi keluar daerah. membuat tugas sekolah sudah dengan pengetikan, dan pekerjaan kantor lainnya......!!!!
     cukup menarik ya,,,,,,,!!! jadi buat rekan-rekan se-sadu, sangat sayang sekali jika sampai saat ini masih belum mencium harumnya bau Teknologi Informasi..........
apalagi kita sudah di lengkapi dengan berbagaiu peralatan yang canggih-canggih dan cukup simpel dan mudah di pelajari........!!!!!!!!!!!!!
sekedar motifasi buat anak-anak Sadu, Ilmu tidak hanya di ada di Sadu, itu hanya sebagian yang sangat kecil jika di banding kan dengan yang ada di luar Sadu..................????????
tetap sekolah ya,.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jangan sampai macet sampai di Sadu saja..........!!!!!!!!!!!!!! kalau bukan kita yang membangun Sadu siapa lagi, dan jangan sampai Orang lain yang membawa IT masuk Kesadu...............................................
           Buat Adik-adik yang masih sekolah, baik SD, SMP, dan SMA. jangan sampai tidak lanjut skul nya.....
bagi yang ingin kulia jangan sampai bingung, langsung ja kejambi, kan ada Himpunan Anak Sadu (IPMAS)
" Ikatan Pelajar Mahasiswa Sadu "
         Pokok nya lengkap, tinggal pilih ja mau kuliah di mana......????
hampir semua Perguruan Tinggi dan Universitas yang ada di Jambi Ada Anak Sadu nya....!!!! kan sayang low ngak di manfaatin........!!!!
Tetap semangat ya......?????